Wolfgang Pikal Melamar, PSM Makassar Belum Ambil Sikap

Hal tersebut disebabkan karena situasi persepakbolaan Indonesia hingga saat ini masih belum pasti, terutama terkait digelarnya kompetisi atau turnamen untuk tahun 2016 ini.
Dia (Wolfgang Pikal) melamar menjadi pelatih kepala tim, ungkap Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.
Hanya saja, kita belum bisa menjawab suratnya, lantaran kompetisi atau turnamen jangka panjang belum ada kepastian, lanjut pria yang juga pernah menjadi pemain PSM Makassar ini.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Wolfgang Pikal mengakui bahwa dirinya cukup tertarik untuk menempati posisi sebagai pelatih kepala PSM Makassar. Mantan asisten pelatih Alfred Riedl semasa di Timnas Indonesia ini menilai bahwa tim Juku Eja adalah salah satu klub bersejarah di tanah air.
Saya sudah kirim CV ke PSM Makassar, dan saya akan berusaha sebaik mungkin. Namun, besar harapan supaya turnamen atau kompetisi bisa bergulir, ujar Wolfgang Pikal.
Sekarang berpikir untuk melatih klub, dan musim 2016 ini saya akan berusaha, tambahnya.
PSM Makassar adalah klub tertua di Indonesia yang punya tradisi juara. Menjadi pelatih kepala di PSM Makassar adalah pekerjaan menantang, imbuh pria asal Austria yang sudah cukup lama menetap di Indonesia ini.
Saya telah bermukim di sini (Indonesia) selama 20 tahun, menikah dengan orang Indonesia, punya anak-anak Indonesia, dan mencintai negara serta orang-orang di sini, tutup pelatih yang mengantongi lisensi dari UEFA ini.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi