Subangkit Lega Mitra Kukar Sikat Arema

Subangkit selaku pelatih Mitra Kukar pun merasa lega dengan kemenangan skuatnya atas Arema dengan skor 2-1 yang terjadi di Tenggarong kemarin.
Saya bersyukur kami bisa mengamankan tiga poin di kandang. Ini pertandingan yang sulit, karena Arema tim yang solid. Kemenangan ini hasil kerja keras anak-anak, ujar Subangkit usai pertandingan.
Setelah unggul, pemain sempat terlena, dan Arema banyak menekan di babak kedua. Tapi dengan menambah kekuatan di lini tengah, kami akhirnya bisa unggul, lanjutnya.
Sementara itu, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengakui kekalahan timnya dan menyebut Mitra Kukar memang pantas memenangkan pertandingan. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini menilai, tim Singo Edan kalah karena kesalahan sendiri.
Ini pertandingan seru dan Mitra Kukar layak menang. Faktor mental dan konsentrasi menjadi penyebab kekalahan ini. Babak pertama kami banyak melakukan kesalahan, papar Milomir Seslija.
Di babak kedua lebih baik, kami bisa menciptakan banyak peluang. Tapi peluang itu tidak bisa diselesaikan, dan hanya bisa cetak satu gol. Penyelesaian akhir masih harus ditingkatkan, tuntasnya.
Selain menjadi kekalahan perdana Arema Cronus di kompetisi ISC-A 2016, hasil negatif atas Mitra Kukar juga menghentikan catatan clean sheet yang ditorehkan oleh kiper andalan tim Singo Edan, Kurnia Meiga.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi