Stefano Lilipaly: Suporter Timnas Indonesia Luar Biasa!

Stefano Lilipaly mengaku timnya sangat terbantu dengan dukungan puluhan ribu suporter yang memerahkan stadion.
Saya pikir, suporter Indonesia sangat luar biasa. Hari ini (kemarin), kami bermain dengan 12 pemain, ujar Stefano Lilipaly usai pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Hari ini (kemarin), kami menunjukkan hal itu. Kami adalah satu keluarga, imbuh pemain milik klub Belanda, Telstar SC, ini.
Di bawah dukungan 30 ribu penonton yang menyesaki stadion, termasuk Presiden Republik Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto yang turut hadir, Indonesia menang dengan skor ketat 2-1 atas Vietnam.
Target kami adalah lolos ke final. Jadi kami ingin memenangi atau meraih hasil imbang pada pertandingan kedua. Tentu saja, saya optimistis lolos ke final, kata Stefano Lilipaly.
Dua gol kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di laga semifinal leg pertama dicetak oleh bek muda debutan timnas senior, Hansamu Yama Pranata, pada menit 7, dan gol penalti Boaz Solossa di babak kedua. Vietnam sempat membalas satu gol lewat titik putih di pertengahan babak pertama.
Meskipun menang, Indonesia memang harus meraih hasil positif di kandang Vietnam dalam laga kedua semifinal yang akan digelar pada 7 Desember 2016 mendatang. Indonesia setidaknya tidak boleh kalah dari Vietnam untuk mengamankan tiket ke final Piala AFF 2016.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi