Sergio van Dijk Pakai Jersey Nomor 33 di Persib

Bomber naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda ini memilih jersey bernomor 33 di Persib. Apa alasannya?
Saya pilih nomor 33 karena itu tahun kelahiran Persib (1933) dan sekarang umur saya sudah 33. Semoga nomor itu jadi keberuntungan buat saya bersama Persib, ujar Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Selama ini, Sergio van Dijk lekat dengan nomor 9 atau 10. Saat bermain untuk Persib pada tahun 2013 lalu, ia memakai nomor 10. Sementara di Timnas Indonesia, Sergio van Dijk mengenakan jersey merah putih bernomor 9. Namun, saat ini dua nomor itu di Persib sudah ada yang memiliki, yaitu nomor 9 untuk Samsul Arif dan nomor 10 dipakai Robertino Pugliara.
Musim 2013 saya pakai nomor 10, tadinya memang mau nomor 10 lagi atau nomor 9 tapi sudah ada yang pakai. Jadi saya pilih 33, kata mantan bomber tersubur di A-League Australia ini.
Sergio van Dijk merasa gembira akhirnya balik lagi ke tim Maung Bandung. Saya senang bisa kembali bermain untuk Persib dan Bobotoh tentunya, mereka suporter luar biasa, tuturnya.
Banyak pemain baru dan perlu adaptasi. Saya ingin meminta dukungan bukan untuk saya saja tapi untuk tim ini karena kami bisa juara kalau bersama-sama dengan Bobotoh, imbuh Sergio van Dijk.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi