PSSI-nya Thailand Sebut Kinerja Kiatisuk Senamuang Memalukan

Menanggapi pengunduran diri ini, Presiden FAT atau PSSI-nya Thailand, Somyot Poompunmuang, menyebut apa yang dituai oleh skuad asuhan Kiatisuk Senamuang dalam dua laga terakhir adalah sesuatu yang memalukan.
Apakah kita cukup puas hanya dengan merebut juara Piala AFF dan medali emas di SEA Games tapi ketika bermain melawan tim-tim top di Asia kita kalah 0-3, 0-4? Apakah fans bisa menerima itu? tukas Somyot Poompunmuang seperti dikutip dari Bangkok Post, beberapa waktu lalu.
Mungkin beberapa orang bisa menerima hal itu, tapi buat saya itu memalukan. Saya tidak bisa dan tak mau menerima hasil seperti ini, lanjutnya.
Saya harus melakukan sesuatu. Bila saya harus melanjutkan pekerjaan saya sebagai bos FAT untuk tiga tahun ke depan tanpa berbuat apapun untuk menyelesaikan situasi ini, saya lebih baik berhenti sekarang, imbuh Somyot Poompunmuang.
Kiatisuk Senamuang mundur dari jabatannya setelah Thailand kalah dalam dua laga beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yakni menjamu Arab Saudi (0-3) dan ditekuk tuan rumah Jepang (4-0).
Saya ingin mengakhiri peran saya sebagai pelatih tim nasional Thailand dan akan menyelesaikan tugas-tugas saya di FAT dalam 90 hari. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada pemain, staf pelatih, fans, dan keluarga yang senantiasa di belakang saya, kata Kiatisuk Senamuang.
Somyot Poompunmuang sendiri mengaku kaget dengan keputusan Kiatisuk Senamuang tersebut. Saya terkejut dengan pengunduran diri Kiatisuk Senamuang. Saya tidak berpikir jika ia akan mengundurkan diri, ujarnya.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi