Piala AFF 2016: Indonesia Dijadwalkan Jajal Vietnam

Kali ini, skuat timnas senior asuhan pelatih Alfred Riedl diagendakan untuk menghadapi Vietnam meskipun kapan waktunya belum dapat dipastikan.
Kami sudah berkomunikasi dengan Vietnam. Mereka menawarkan uji coba dengan kita home dan away, ungkap Sekjen PSSI, Azwan Karim, di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Tapi tanggal pastinya belum tahu di mana karena perlu dikomunikasikan kepada pelatih Timnas Indonesia terlebih dahulu, lanjutnya.
Timnas Indonesia saat ini sedang menyeleksi sebelum tampil di AFF Cup 2016. Sebelum menghadapi Vietnam, tim Merah Putih juga dijadwalkan bakal menjajal Malaysia di laga ujicoba. Pelatih timnas senior, Alfred Riedl, pun akan memilih 26 pemain untuk pertandingan tersebut.
Untuk pemusatan latihan ini cuma dua hari latihan, coach Alfred Riedl mau lihat kualitas individu para pemain, kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal,.
Bisa dibilang, ini adalah seleksi. Dari jumlah 47 pemain itu, Insya Allah akan menjadi 26 pemain, lanjutnya.
Wolfgang Pikal menambahkan, pemusatan latihan memang diagendakan singkat agar tidak mengganggu kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang sedang bergulir.
Pilihan pemusatan latihan pendek ini agar tidak ganggu jadwal Indonesia Soccer Championship. Seleksi tersebut belum harga mati masuk skuat timnas (untuk AFF Cup 2016), tutur Wolfgang Pikal.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi