Persija Jakarta di Mata Luis Milla

com, Bekasi: Persija Jakarta akan menjadi lawan pada uji tanding Tim Nasional Indonesia U-22, Rabu 5 April besok. Memilih Persija sebagai uji tanding ternyata sudah dipertimbangkan masak-masak pelatih Timnas asal Spanyol, Luis Milla.Di mata Milla, Persija merupakan salah satu klub bersejarah. Apalagi pada laga nanti klub besutan Stefano Cugurra Teco akan menurunkan perpaduan antara pemain muda dan senior.

“Persija Jakarta merupakan klub bersejarah. Saya tahu naik dan turunnya Persija saat ini. Sekarang mereka jauh lebih kuat dan variatif. Perpaduan pemain asing, pemain muda dan senior,” terang Milla.

Baca juga: Tujuan Luis Milla Pilih Persija sebagai Lawan Tanding

Selain itu, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini juga menyoroti suporter fanatik Persija, Jakmania. Kehadiran mereka di Stadion Patriot Bekasi diharapkan berdampak positif untuk para pemainnya.”Dengan sejarah yang dimiliki Persija, ia berharap bisa memberikan motivasi buat timnya. Dan kehadiran Jakmania juga bisa memberikan tantangan kepada timnya supaya mampu menjaga attitude dalam menghadapi tekanan penonton yang begitu antusias kepada klub,” terangnya.Video: Mourinho Kritik Tajam Luke Shaw (RIZ)

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: MetroTVNews