Persib Bandung Rekrut Aron da Silva

Pemain ini sebenarnya sejak awal tahun lalu diincar Persib namun gagal bergabung karena klub pemilik Aron da Silva saat itu, Osotspa Saraburi asal Thailand, enggan melepasnya.
Saya kontrak dengan Osotspa Saraburi hingga musim selesai dan ada sesuatu yang salah, kenang Aron da Silva di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya datang (ke Indonesia) tapi Persib dan Osotspa tidak mencapai kesepakatan. Tapi untuk sekarang saya oke main di Persib, lanjut pencetak 15 gol untuk Osotspa Saraburi di Thai Premiere League 2014 ini.
Saya 99 persen bergabung di sini dan tinggal satu persen saya resmi bermain di sini. Saya ingin bermain yang baik. Saya punya tanggung jawab memberikan yang terbaik untuk tim, tandasnya.
Kedatangan Aron da Silva pun disambut gembira oleh pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic. Puji Tuhan. Sekarang dia (Aron da Silva) ada di sini, ujar mantan juru taktik Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.
Kita mau lihat komunikasi dia di tim. Kalau masalah kualitas, pastilah, tambah Dejan Antonic.
Aron da Silva didatangkan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh bomber Persib Bandung sebelumnya, yakni Ilija Spasojevic. Striker asal Montenegro itu memutuskan untuk hengkang dan kini bergabung dengan klub Malaysia, Melaka United FC.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi