Persegres Gresik United Kalah Telak, Liestiadi Kecam Wasit

Terkait hasil buruk tersebut, pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, mengecam kinerja wasit yang memimpin jalannya laga kontra PBFC.
Jujur, dari awal saya tidak suka dengan kepemimpinan wasit. Mereka membuat pemain saya tertekan. Tulis besar-besar itu, tukas Liestiadi usai laga di Samarinda.
Babak pertama kita main baik. Tapi setelah gol pertama mereka, konsentrasi pemain saya mulai berkurang. Setelah itu tekanan tim tamu membuat kita tidak leluasa bermain, lanjut mantan pelatih Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini.
Saya akui pemain kita sempat emosi akibat pressure dari lawan, dan juga keputusan-keputusan wasit yang tidak baik. Tapi Pusamania Borneo FC main luar biasa. Ini antiklimaks dari main kita di Gresik kemarin melawan Sriwijaya FC, imbuhnya.
Sementara itu, Dragan Djukanovic selaku pelatih Pusamania Borneo FC tidak terlalu terkejut Diego Michiels dan kawan-kawan bisa menang telak atas Persegres Gresik United. Ia menilai hal tersebut sudah sewajarnya terjadi
Opini saya dari pertandingan ini adalah, kita main biasa saja seperti sebelumnya, cuma bedanya kali ini kita bisa maksimalkan kesempatan yang kita punyai, ucap pelatih asal Montenegro ini.
Sebelumnya melawan Mitra kita juga bermain bagus, tapi kita gagal konversi peluang jadi gol. Di pertandingan ini kita buktikan kalau kita bisa, tambahnya.
Kita berhasil tutup tim lawan sehingga mereka tidak bisa berkembang, bahkan kita mengendalikan pertandingan. Pemain saya menguasai lebar lapangan dengan baik. Saya apresiasi apa yang anak-anak kita tampilkan. Mereka bekerja sangat keras, dan cerdas, tutup sang pelatih.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi