Pedro Rodriguez Putuskan Balik ke Barcelona

Namun fans Chelsea tidak perlu gelisah karena pemainnya itu kembali ke Barcelona hanya untuk melakukan kunjungan saja alias reuni dengan mantan klubnya itu selagi ia kembali ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional.
Pemain berusia 29 tahun itu memang membuat keputusan untuk kembali mengunjungi tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Dalam pengakuannya, Pedro juga senang bisa melihat segalanya berjalan bagus di Barcelona dan berharap mereka tetap menjadi tim terbaik di Spanyol.
Ya, saya memang ingin datang kesini untuk menemui orang-orang yang saya tinggalkan dan mengetahui apa yang sedang terjadi disini. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Barcelona dan saya harap mereka tetap bisa bertahan di papan atas, jelasnya.
Pedro sendiri harus mengakhiri kisah manisnya dengan Barcelona musim lalu. Kedatangan Neymar dan Luis Suarez membuatnya harus minggir dari posisi pendamping Lionel Messi. Sempat setahun bertahan sebagai penghuni bangku cadangan, Pedro akhirnya tak betah juga dan memutuskan menerima tawaran dari Chelsea.
Bermain di Premier League, Pedro mengakui bahwa itu merupakan suatu pengalaman yang bagus bagi dirinya. Chelsea juga dikatakannya berada dalam kondisi yang sempurna dan siap untuk membalas keterpurukan di musim lalu.
Saya menikmati pengalaman yang baru dan berbeda ini. Chelsea dalam kondisi yang bagus dan kami berada di posisi yang bagus pula di klasemen. Kami terus bekerja keras dengan manajer untuk bisa lebih baik lagi.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi