Pangkostrad Berpeluang Ambil-Alih PSSI

Presiden Direktur PS TNI ini disebut-sebut berpeluang mengambil-alih PSSI jika Kongres Luar Biasa (KLB) jadi digelar. Edy Rahmayadi memang dijagokan menjadi Ketua Umum PSSI untuk menggantikan La Nyalla Mattalitti.
Adalah mayoritas pemilik suara sah PSSI yang menamakan diri sebagai Kelompok 85 (K-85) yang bakal mengusung nama Edy Rahmayadi sebagai calon Ketua Umum PSSI yang baru. Bahkan, Edy Rahmayadi kini telah resmi menjadi Ketua Kelompok 85.
Kami terbuka saja. Kami butuh pemimpin yang berdedikasi tinggi dan disiplin, ungkap Umuh Muchtar mewakili Persib Bandung sebagai salah satu pemilik suara sah PSSI yang tergabung di Kelompok 85 beberapa waktu lalu.
Kami punya calon dari PS TNI. Kami tinggal menanyakan kesiapannya. Tapi itu nanti, sekarang beliau akan menjalankan tugasnya sebagai Ketua Kelompok 85, lanjutnya.
Edy Rahmayadi sendiri belum memutuskan apakah akan maju ke pemilihan Ketua Umum PSSI jika KLB benar-benar dilangsungkan atau tidak. Saat ini saya diminta sebagai Ketua Kelompok 85 dengan kekuatan 92 voters, tutur salah satu petinggi TNI Angkatan Darat ini.
Nanti kalau ke depan saya dicalonkan (sebagai Ketua Umum PSSI), saya Alhamdulillah. Saya akan pikir-pikir dulu. Saya perlu istiqarah, imbuh Edy Rahmayadi.
Semua orang tahu saya TNI dan Pangkostrad, saya Letjen. Begitu saya ditunjuk diminta, saya akan laporan ke Panglima TNI. Saya baru diminta jadi Ketua Kelompok 85 dan saya sudah meminta izin, tutupnya.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi