Olivier Giroud Rela Ditukar Dengan Gonzalo Higuain

Menyikapi rumor tersebut, agen Giroud yakni Michael Manuello mengatakan bahwa kliennya tak merasa bermasalah dengan hal tersebut dan yakin ia tetap bisa menjalani karir yang bagus di Napoli.
Arsenal sejauh ini memang tak puas sepenuhnya dengan kinerja Giroud. Ia memang lumayan tajam dalam beberapa musim terakhir namun jumlah golnya tak bisa sebanyak striker lain macam Sergio Aguero, Harry Kane, atau Jamie Vardy di musim lalu. Arsenal berpendapat bahwa mereka harus mencari striker yang lebih tajam dan konsisten mencetak gol jika ingin menjadi juara musim depan.
Dan tentunya, Higuain masuk dalam kriteria tersebut. Musim lalu El Pipita menjadi top skor Liga Italia dengan total 36 gol dalam semusim. Namanya pun langsung masuk dalam buruan beberapa klub top Eropa, termasuk Arsenal yang sebelumnya juga dikabarkan tertarik mendatangkan Alvaro Morata.
Jika Olivier diminta untuk pergi (ditukar dengan Higuain), maka kami akan mengevaluasi opsi yang ada. Tidak ada rasa takut dari Olivier terkait kemungkinan hijrah ke Napoli yang merupakan sebuah kota yang indah. Permainan yang dibawa Maurizio Sarri juga akan cocok dengan striker seperti Olivier, jelas Manuello.
Namun demikian, sang agen menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada keputusan apapun yang dibuat oleh Arsenal. Semua masih sebatas wacana saja meski fans Arsenal bisa saja berharap jika hal itu menjadi kenyataan nantinya.
Olivier adalah pemain Arsenal. Sejauh ini tidak ada komunikasi dengan Arsenal atau Napoli tentang transfer itu. Jika Arsenal meminta kami pergi, maka situasi akan berubah.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi