Ngeri! Ini Foto Kondisi Engkel Kaki Alexis Sanchez

Beberapa hari berlalu, Sanchez memberikan kabar mengenai kondisi kakinya lewat akun Twitter miliknya dan terlihat bagaimana mengerikannya kondisi kaki striker Timnas Chile dan Arsenal tersebut.
Ya, Sanchez memang mengalami cedera yang terlihat parah saat melawan Argentina lalu. Engkel kakinya terinjak oleh salah seorang pemain Argentina dalam posisi yang tidak menguntungkan. Dalam laga itu, Sanchez digantikan di menit 104 oleh Gato Silva dan beruntung bagi Chile meski salah satu pemain terbaiknya tidak ikut ambil bagian di adu penalti, mereka masih bisa menang dan menjadi juara.
Meski terlihat mengerikan, namun Sanchez seperti paham dengan kekhawatiran fans, terutama para suporter Arsenal. Maka ia pun mengabarkan bahwa kondisinya semakin membaik meski dalam foto tersebut kakinya masih terlihat sangat lebam.

Hari keempat liburan saya, masih terkurung membosankan di dalam hotel. Tapi saya sudah merasa lebih baik sekarang, jelas Sanchez.
Setelah ini tentunya menjadi pekerjaan bagi tim medis Arsenal untuk membuat pemain andalannya itu cepat pulih. Maklum saja, dengan persaingan di Premier League musim depan yang makin ketat, Arsenal kali ini harus bisa bermain konsisten dalam meraih hasil bagus sejak awal sampai akhir musim.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi