Mitra Kukar Menang Karena Malu di Papan Bawah

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyebut bahwa skuat asuhannya menang karena malu jika berada di papan bawah klasemen sementara.
Kita syukuri kemenangan ini. Ini berkat kerja keras semua, ini menambah kepercayaan diri, ujar Jafri Sastra usai laga Mitra Kukar vs Semen Padang di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur.
Sebelum pertandingan saya ingatkan, Mitra Kukar ini Naga Mekes atau Naga Galak, jadi kita kembalikan itu, lanjutnya.
Kita malu berada di papan bawah, kita harus punya gairah untuk tampil lebih baik, dan percaya diri. Kita akan terus tingkatkan penampilan, tandas mantan pelatih Semen Padang dan Persipura Jayapura ini.
Kemenangan tersebut memutus rekor buruk Mitra Kukar yang telah melalui 9 laga tanpa hasil maksimal. Posisi Septian David Maulana dan kawan-kawan pun naik ke peringkat 11 klasemen sementara.
Kembalinya coach Jafri Sastra bisa lebih meningkatkan motivasi kami. Bukan berarti pelatih sebelumnya kurang bagus ya, tapi latihan lebih bergairah. Ini karena kerja keras semua, ujar kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana.
Jafri Sastra memang baru saja kembali menukangi Mitra Kukar setelah kontraknya dengan Persipura dihentikan. Sebelum ke tim Mutiara Hitam, pelatih asal Sumatera Barat ini adalah juru taktik Mitra Kukar.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi