Milan Tolak Tawaran Napoli Untuk Mattia De Sciglio

Selain Napoli, sebenarnya Juventus juga dikabarkan mengincar pemain didikan Milan itu namun Galliani menegaskan bahwa tidak ada tawaran nyata yang dilakukan oleh Si Nyonya Tua.
De Sciglio menjadi salah satu pemain yang terus masuk dalam kabar bursa transfer di Italia. Kemampuannya bermain di dua sisi lapangan membuatnya menjadi bidikan klub lain yang memanfaatkan jebloknya performa Milan. Apalagi Napoli punya iming-iming yang cukup menarik, yakni membawa De Sciglio kembali bermain di Liga Champions.
Sayangnya, usaha Napoli untuk memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu harus menemui kegagalan. Milan dengan cepat menolak tawaran dari Napoli dan mengatakan jika De Sciglio tak ingin pergi dari San Siro.
Kami sudah menerima tawaran dari Napoli, dari teman saya Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli). Tapi kami dengan cepat menolaknya. Saya juga bisa menjamin bahwa tidak ada klub lain yang menawar Mattia, termasuk Juventus yang tidak pernah datang untuk membujuknya. Mattia juga tidak mau meninggalkan Milan, jelas Galliani.
Saya ingin mengucapkan selamat pada Mattia atas performanya untuk Milan musim lalu. Dan yang terbaru tentu saja ia bermain bagus di Piala Eropa bersama Italia. Sekarang kita semua telah melihat De Sciglio dengan performa terbaiknya.
De Sciglio sendiri adalah pemain yang digadang bisa mengikuti jejak Paolo Maldini. Di Milan, ia masih terikat kontrak sampai Juni 2018.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi