Michy Batshuayi Tolak Juventus Demi Chelsea?

Tidak hanya Juve saja yang mendapatkan penolakan karena ada dua klub peminat Batshuayi lainnya yang harus gigit jari karena keputusan yang dibuat oleh striker Timnas Belgia tersebut.
Dalam beberapa hari ini Batshuayi memang dihubungkan secara serius dengan Juve. Pasalnya, tim asuhan Massimiliano Allegri itu tengah mencari striker baru untuk menggantikan peran Alvaro Morata yang dibajak oleh Real Madrid. Namun sayangnya, Juve harus mendapatkan kata tidak dari sang striker.
Selain Juve, ada juga dua klub lain asal Inggris yang ingin menikmati servis striker berusia 22 tahun tersebut. Keduanya adalah West Ham United dan Crystal Palace, dua klub yang berbasis di Kota London yang juga terpaksa kecewa karena tawarannya pada Batshuayi mendapatkan penolakan.
Dan menurut kabar yang ada, Batshuayi memang sengaja menolak tawaran dari sejumlah klub tersebut agar bisa bergabung dengan Chelsea. Kabarnya, baik Batshuayi dan Chelsea sudah sepakat dengan kontrak lima tahun dan The Blues akan membayar 40 juta euro ke Marseille diluar bonus yang masih belum disepakati.
Chelsea sendiri memang sedang mencari striker lagi untuk menyaingi seorang Diego Costa. Musim lalu striker asal Spanyol itu bermain sangat mengecewakan. Jumlah golnya berkurang drastis dan Costa sama sekali tidak bisa mengontrol emosinya yang membuatnya beberapa kali mendapatkan skorsing dari FA.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi