Madura United Gagal Menang, Gomes de Oliveira Gemas

Hasil ini membuat gemas pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.
Setiap pertandingan ceritanya berbeda dan kita tidak dapat hasil maksimal. Bukan karena Bali United bagus, tetapi karena kita tidak cetak gol, papar Gomes de Oliveira usai pertandingan.
Peluang yang diciptakan seharusnya 100 persen gol, tidak gol. Kita tekan-tekan terus, tapi tidak jadi gol, dan akhirnya 0-0. Itu saja, keluhnya.
Kita banyak peluang. Bali United tidak ada gigit sama sekali. Mereka tidak terlalu berani untuk keluar, dan kita harus ambil inisiatif memenangkan pertandingan. Banyak peluang (di babak kedua) sejak masuknya Bayu Gatra dan Elthon Maran, beber pelatih asal Brasil ini.
Terkait harus tampilnya Madura United FC di luar Madura karena terkena sanksi akibat ulah suporter, Gomes de Oliveira mengakui bahwa sebenarnya tidak ada masalah dengan hal tersebut kendati mungkin apa yang dirasakan para pemainnya berbeda.
Untuk saya yang tidak main tidak ada perbedaan. Tapi mungkin bagi pemain sedikit berbeda, suasana dan lapangannya. Tetapi mereka berjuang mati-matian untuk dapat kemenangan, tutur Gomes de Oliveira.
Tentu kita akan perbaiki lagi. Kita tidak akan diam di sini, masih banyak pertandingan. Kita harus evaluasi untuk lebih baik ke depannya, pungkasnya.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi