Liverpool dan Roma Lakukan Pertukaran Benteke-Paredes?

Sudah bukan rahasia lagi memang jika Benteke sama sekali tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp sementara Roma ingin menjual Paredes untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.
Masuknya Klopp ke Liverpool bagaikan mimpi buruk bagi Benteke. Ia yang menjadi andalan di era kepelatihan Brendan Rodgers mendadak menjadi cadangan abadi di tim Liverpool. Jika pun dimainkan dan tidak bermain maksimal, Benteke langsung mendapat dampratan dari Klopp seperti ketika mereka kalah dari Southampton akhir pekan kemarin.
Dengan tidak maksimalnya performa Benteke, Liverpool bisa saja bergerak cepat untuk menjualnya mumpung harganya masih sangat tinggi. Liverpool tentu saja tidak mau rugi karena mereka mengeluarkan dana yang sangat besar untuk bisa membeli Benteke dari Aston Villa pada bursa transfer pemain musim panas tahun lalu.
Sementara itu situasi Paredes di Roma juga tidak menentu. Saat ini sang pemain masih dipinjamkan ke Empoli namun jalan terjal sudah menantinya ketika akan kembali ke Roma di musim panas nanti. Beredar kabar bahwa Paredes termasuk salah satu pemain yang akan dijual untuk menutupi kerugian yang dialami klub.
Selain Paredes, ada pula lima nama lain seperti Adem Ljajic, Antonio Sanabria, Seydou Doumbia, Juan Manuel Iturbe, dan Umar Sadiq. Secara berurutan, empat nama pertama masih dipinjamkan ke Inter Milan, Sporting Gijon, Newcastle United, dan Bournemouth sementara Sadiq berada di tim Primavera Roma dan sudah tak diandalkan lagi sejak Rudi Garcia didepak.
Akan menarik tentunya melihat apakah kemungkinan itu benar-benar akan terealisasi. Di Roma, Benteke bisa menjadi pesaing serius bagi Edin Dzeko sementara andai benar Paredes ke Liverpool maka ia harus bersaing ketat pula dengan deretan gelandang tangguh disana.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi