Jose Mourinho Harus Buktikan Diri di Manchester United

Namun, tantangan besar memang sudah ada di depan mata manajer asal Portugal tersebut untuk kembali membawa United berkibar di papan atas. Dan menurut Andy Cole, mantan pemain United, Mourinho harus membuktikan diri bahwa ia bisa melakukannya.
Sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu, United berubah menjadi tim medioker yang hanya bisa bersaing di papan tengah saja. Sangat sulit bagi mereka untuk meraih posisi di Liga Champions, apalagi di persaingan menuju gelar juara. David Moyes dan Louis van Gaal bisa dibilang gagal dalam menjaga nama besar United sepeninggal Fergie.
Dan kini, Mourinho tentu saja didatangkan untuk mengemban misi tersebut. Kontrak empat tahun sudah diberikan pada eks bos Chelsea tersebut dan Mourinho diminta untuk bisa mengembalikan United ke habitatnya, yakni di papan atas.
Jose harus membuktikan dirinya sebagai seorang manajer bahwa ia bisa membawa kembali Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, ke tempatnya semula. Saya berharap ini bisa menjadi satu pernikahan idaman dan United bisa kembali bersaing lagi, jelas Cole.
Tak hanya Cole, sejumlah eks pemain United lainnya juga mengatakan senang bahwa United kini sudah dilatih oleh Mourinho. Namun tetap saja, ungkapan yang sama juga dikatakan oleh Quinton Fortune yang berharap Mourinho bisa membenahi United.
Saya pernah melawan Chelsea yang dilatih Mourinho dan mereka sangat sulit ditaklukkan. Mungkin saat ini ia adalah manajer terbaik di dunia dansaya sudah tidak sabar untuk melihat aksinya bersama United.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi