Javier Hernandez Tak Punya Masalah Pribadi Dengan Louis van Gaal

Chicharito mengakui bahwa kepindahannya ke Bayer Leverkusen adalah bagian dari sepakbola dan tidak memandang bahwa ada masalah khusus dengan eks manajernya tersebut.
Chicharito bergabung ke Old Trafford pada 2010 lalu dan menjalani empat musim yang indah disana. Musim lalu ia menghabiskan waktunya dengan berstatuskan pemain pinjaman ke Real Madrid sebelum pada musim ini ia resmi dilepas ke Leverkusen dengan biaya transfer 7,3 juta pounds.
Van Gaal yang berada dibalik penjualan Chicharito saat ini dianggap merasa menyesal lantaran telah membuang striker asal Meksiko itu. Pasalnya, Chicharito musim ini begitu menggila dan menemukan kembali ketajamannya bersama Hakan Calhanoglu dkk. Sudah 14 gol yang ia buat bagi Leverkusen di Liga Jerman musim ini dan jumlah itu sudah lebih dari separuh total gol United di Premier League sejauh ini.
Ini semua bagian dari sepakbola. Saya hanya 11 kali bermain dan itu tidak bagus. Saya tidak punya masalah personal dengan manajer namun tiap manajer punya keputusan tersendiri. Ketika orang-orang mengritik Van Gaal, itu semua terserah mereka. Saya senang jika fans United beranggapan bahwa saya harusnya masih pantas ada disana. Saya menjalani masa yang indah bersama United, jelas Chicharito.
Striker berusia 27 tahun itu sebelumnya juga pernah dirumorkan akan dibajak oleh Arsenal. Chicharito tak menutup kemungkinan tersebut meski pada faktanya Arsenal adalah salah satu rival terbesar United di Premier League.
Kita lihat saja karena kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian. Dalam tiga musim terakhir saja saya berseragam Manchester United, Real Madrid, dan sekarang Leverkusen.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi