Indra Kahfi Ogah Kalah Dari Sang Adik, Andritany Ardhiyasa

Kapten Bhayangkara Surabaya United ini rupanya ogah kalah dengan sang adik yang sudah cukup lama memperkuat timnas dalam usia yang masih muda.
Benar, saya memang terlambat masuk timnas. Adik saya (Andritany Ardhiyasa) dan banyak pemain lain yang jauh lebih muda ketika berkarier bersama timnas. Tapi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kata Indra Kahfi Ardhiyaksa yang saat ini telah berusia 29 tahun.
Saya tetap merasa senang, minimal saya tidak hanya mendengar cerita pengalaman adik saya bermain untuk timnas. Tak kalah penting, saya bisa memberikan kebanggaan pada keluarga, lanjut mantan pemain PS Polri ini.
Yang jelas, saya sangat senang karena kami bisa bahu-membahu membela Merah-Putih. Saya juga ingin tunjukkan ke Andritany bahwa kakaknya tidak kalah darinya, ujarnya sembari tertawa.
Indra Kahfi Ardhiyaksa rupanya sangat antusias menatap laga-laga bareng sang adik dengan sama-sama mengenakan jersey Garuda. Ini memang bukan yang pertama bagi kami karena dulu kami sering bermain bersama membela kampung di sebuah turnamen, tuturnya.
Tapi, kali ini rasanya pasti berbeda lantaran bermain untuk Timnas Indonesia, pungkas Indra Kahfi Ardhiyaksa.
Nama Indra Kahfi Ardhiyaksa memang cukup sering terdengar sejak kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 digelar. Ia bahkan dipercaya untuk menjabat sebagai kapten di Bhayangkara Surabaya United dan kini bersiap menjalani debutnya di timnas.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi