Hasil ISC A 2016: Bali United vs Sriwijaya FC Skor 1-0

Berikut ini laporan pertandingan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang usai dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.
Kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka sejak awal pertandingan. Bali United yang ingin bangkit dari serangkaian hasil kurang maksimal meladen Sriwijaya FC dengan frontal kendati secara materi tim tamu lebih unggul lantaran diperkuat banyak pemain bintang.
Gol yang ditunggu oleh ribuan Semeton Dewata yang memerahkan Gianyar akhirnya datang pada menit 43. Wasit yang memimpin laga menunjuk titik putih untuk tuan rumah karena ada pemain Sriwijaya FC yang dianggap menyentuh bola dengan tangan.
Sang kapten, Fadil Sausu, yang bertugas sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangan penalti sang jenderal lapangan tengah tidak mampu ditangkal oleh penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.
Laskar Wong Kito berupaya membalas di babak kedua. Serangan demi serangan pun dilancarkan dengan mengandalkan duet Brasil di lini depan, Hilton Moreira dan Alberto Goncalves, yang didukung oleh barisan pemain lokal berkualitas.
Akan tetapi, pasukan Widodo C. Putro harus pulang ke Palembang dengan tangah hampa karena tidak ada gol lagi yang tercipta hingga laga usai. Skor 1-0 yang menghasilkan tiga poin sempurna menjadi milik tuan rumah Bali United.
Susunan Pemain:
Bali United97 Moch. Diky; 8 Ricky Fajrin, 27 Agus Nova, 32 Ahn Byung Keon, 59 Hasim Kipuw; 14 Fadil Sausu, 44 I Gede Sukadana, 92 Syakir Sulaiman, 7 Miftahul Hamdi, 9 Alsan Sanda; 99 Nemanja Vidakovic | Pelatih: Indra Sjafri
Sriwijaya FC12 Teja Paku Alam; 4 Mauricio Maciel, 13 Achmad Jufriyanto, 26 Fachruddin Wahyudi Aryanto, 22 Wildansyah, 2 Supardi Nasir; 24 Ichsan Kurniawan, 8 Eka Ramdani, 91 Yohanis Nabar; 9 Alberto Goncalves, 10 Hilton Moreira | Pelatih: Widodo C. Putro

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi