Gonzalo Higuain ke Juventus, Pecahkan Rekor Transfer Serie-A!

Dengan demikian, jika transfer ini benar-benar terjadi maka Higuain akan menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan klub Serie-A meski segalanya kini hanya tinggal menunggu tes medis saja.
Ya, drama soal transfer striker asal Argentina tersebut sepertinya memang akan segera berakhir. Napoli hanya memberikan satu syarat pada Juve jika ingin mendapatkan Higuain, yakni menebus klausa jual sang pemain dengan nilai mahal tersebut. Tak dinyana, Juve ternyata menyanggupinya karena pada faktanya Napoli juga memberi kemudahan dengan opsi dua kali pembayaran.
Bersama Juventus, El Pipita dikabarkan akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun. Gaji besar pun juga sudah menantinya, yakni sebesar 7,5 juta euro termasuk bonus dan juga hak atas namanya nanti.
Sementara itu jika transfer itu terwujud, Higuain tak hanya menjadi pemain termahal di Serie-A namun secara otomatis juga menjadi orang termahal yang pernah dibeli oleh Juve. Di level dunia, Higuain akan menjadi pemain kedua yang berbanderol mahal mengikuti jejak Gareth Bale.
Tiga tahun lalu Bale didatangkan oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan dana 100 juta euro yang sebelumnya diikuti oleh Cristiano Ronaldo sebesar 94 juta euro dari Manchester United ke Madrid. Berikutnya ada nama Neymar yang dibawa Barcelona dari Santos seharga 86 juta euro.
Sementara itu fans Napoli sendiri dikabarkan mengamuk terkait kenyataan yang ada. Higuain sudah menjadi pemain kesayangan fans dan kabarnya mereka akan memanfaatkan laga uji coba melawan Trento untuk melakukan protes terhadap klub dan Presiden Aurelio De Laurentiis.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi