Gabi Sarankan Griezmann Tidak ke Real Madrid, Kenapa?

Kapten Atletico Madrid Gabi tidak bisa membayangkan Antoine Griezmann meninggalkan klub untuk bermain bagi Real Madrid. Gabi pun merasa bahwa rival sekotanya tersebut bukanlah klub yang tepat bagi Griezmann.
Griezmann mengakui bahwa bermain untuk klub seperti Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munich adalah impian dalam karirnya. Namun, pemain internasional Prancis ini menegaskan bahwa dia tidak tertarik meninggalkan Atletico dalam waktu dekat ini.
Padahal Griezmann kencang dikabarkan diminati oleh Manchester United. Kini Gabi pun mengingatkan rekan setimnya tersebut soal mada depannya dan mencoba meyakinkan bahwa pindah ke Santiago Bernabeu bukanlah lankah yang tepat dalam karirnya.”Saya tidak bisa membayangkan Griezmann bermain untuk tim lain,” kata Gabi seperti dilansir AS. “Dia masih muda dan bisa bermain di tim manapun di dunia.
“Sampai saat ini, Real Madrid tidak lebih baik dari Atletico, saya berharap tren ini terus berlanjut dengan kami.”
Griezmann telah menjadi pemain kunci bagi Atletico dan di musim ini telah mencetak 22 gol di 40 kali penampilannya di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun itu masi terikat kontrak di Atletico hingga Juni 2021. (Scoresway)

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Suara.com