Evan Dimas Diminta Total di Espanyol B

Surabaya United sebagai klub pemilik Evan Dimas pun meminta agar eks kapten Timnas Indonesia U19 total selama berada di Espanyol B.
CEO Surabaya United, I Gede Widiade, bahkan berharap Evan Dimas bisa mendapatkan kontrak resmi di Espanyol B. Itu harapan terbesar semua masyarakat Indonesia terhadap Evan Dimas, ungkapnya beberapa waktu lalu.
Itulah mengapa saya minta Evan Dimas tidak pernah setengah-setengah menjalaninya. Harus bekerja keras agar bisa mendapat satu tempat di tim itu, lanjut I Gede Widiade.
Saya yakin Espanyol memberikan yang terbaik untuk Evan Dimas. Saya pribadi sangat mendukung program ini demi kelangsungan karier Evan Dimas di masa mendatang, sambungnya.
I Gede Widiade mengharapkan Evan Dimas menimba ilmu sebanyak-banyaknya selama di Spanyol sehingga bisa bermanfaat bagi persepakbolaan Indonesia pada umumnya.
Program ini bisa membuka wawasan Evan Dimas bagaimana menjadi seorang pesepak bola profesional, tutur I Gede Widiade.
Selain itu, juga memberikan pengalaman berharga bagi Evan Dimas dan bisa ditularkan ke rekan-rekannya, serta berguna bagi sepak bola Indonesia, tambah pria berdarah Bali yang besar di Surabaya ini.
Jaga diri baik-baik, jaga kesehatan. Fokus, jangan pikirkan yang lain agar meraih hasil maksimal di akhir program bersama Espanyol nanti. Dia harus tunjukkan bahwa Indonesia punya pemain hebat, pesannya kepada Evan Dimas.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi