Chelsea Resmikan Basis Fans LGBT Pertama!

Tentunya keputusan tersebut cukup mengejutkan karena saat ini masih banyak yang tidak sepakat dengan dilegalkannya hubungan antara dua manusia sejenis yang memiliki orientasi seksual menyimpang tersebut.
Eksisnya LGBT yang berarti Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender tersebut memang memantik kata tidak sepakat dari banyak orang di penjuru dunia. Hanya orang-orang dengan paham aneh saja rasanya yang ikut mendukung melegalkan pernikahan atau hubungan sesama jenis tersebut sementara negara yang berbasis Islam terang-terangan menolak dan menentangnya. Tak sedikit pula dari orang Eropa yang juga tidak sepakat dengan adanya LGBT.
Namun Chelsea tidak bergemin dengan hal tersebut. Bekerjasama dengan GFSN alias Gay Football Suporters Network, Chelsea secara resmi memiliki kumpulan para LGBT yang bersatu dalam bendera klub sebagai kelompok suporter.
Saya sangat bangga karena akhirnya hal ini bisa terwujud. Dalam 12 tahun terakhir, saya berjuang mengkampanyekan aksi melawan homophobia dan menghabiskan waktu tujuh atau delapan tahun pertama dengan rasa frustrasi untuk meyakinkan orang-orang soal hal tersebut, jelas Ed Connell, pemegang tiket terusan Chelsea.
Sebagai seorang pemegang tiket terusan di Chelsea, saya senang melihat klub menyambut dengan positif kelompok LGBT dan membuatkan mereka sebuah wadah tersendiri sebagai fans Chelsea. Kami ingin bekerjasama dengan klub untuk membantu komunitas LGBT lokal dan membuat mereka merasa disambut di klub ini.
Sementara itu Premier League sendiri sudah sejak lama memiliki isu soal pemain gay. Bahkan beberapa waktu lalu Manchester United melalui salah satu sponsornya telah melakukan pertandingan amal untuk mendukung gerakan LGBT.
Duh!

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi