Carlos Bacca Bisa Mudik ke La Liga, Tapi Tidak Ke Sevilla

Namun menurut Cadena Ser, jikapun harus meninggalkan AC Milan, Bacca tidak akan kembali ke Sevilla, klub yang melambungkan namanya. Justru Atletico Madrid yang berpeluang mendapatkan sang penyerang internasional Kolombia, dengan catatan ATM melewatkan Gonzalo Higuain (Napoli).
Carlos Bacca memang baru semusim di Liga Italia. Meskipun demikian, bukan berarti penyerang berusia 29 tahun tersebut bakal bertahan selamanya di San Siro. Saat ini, Atletico Madrid masih terus memburu penyerang yang benar-benar mumpuni untuk menjadi nomor sembilan andalan mereka.
ATM tidak mungkin hanya mengandalkan Fernando Torres yang sudah semakin dimakan usia. Mereka berharap penyerang yang lebih muda dan lebih liat di kotak penalti lawan. Pada masa lalu, Atletico memiliki Sergio Aguero, Radamel Falcao, hingga Diego Costa. Namun, kini mereka kehabisan stok penyerang semacam itu.

Sebenarnya, Atletico Madrid membidik para striker lain. Diego Costa diharapkan bisa pulang dari Chelsea. Namun angka transfernya mencapai 50 juta Euro. Ada pula Gonzalo Higuain dari Napoli. Tapi, sang striker maut asal Argentina ini juga memiliki klausul pemutusan kontrak selangit.
Akan halnya Carlos Bacca, konon memiliki harga yang relatif murah. Hanya di kisaran 30 juta Euro. Ia bias menjadi pilihan ideal bagi Diego Simeone. Soal pengalaman, Bacca tidak perlu diragukan lagi. Ia adalah elemen penting bagi Sevilla ketika meraih Liga Europa dua kali beruntun. Dengan demikian, dari segi teknis sepakbola dan segi finansial, pembelian Bacca adalah opsi paling mungkin bagi ATM musim depan.
Sebelumnya, petinggi Atletico Madrid sudah berjanji akan membelikan seorang pemain bintang kepada Diego Simeone. Ini adalah syarat yang diajukan El Cholo untuk tetap bertahan di Vicente Calderon.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi