Bursa Transfer: West Ham Gaet Edimilson Fernandes

Gelandang berusia 20 tahun berkebangsaan Swiss itu mereka datangkan dari FC Sion dengan harga yang tidak diumumkan dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.
Tentunya belum banyak yang tahu siapa Fernandes. Pasalnya selain masih muda, pemain satu ini juga baru bermain untuk Sion saja sejak 2013 lalu. namanya pun juga belum pernah masuk ke dalam skuad Timnas Swiss sehingga akan menjadi maklum jika fans West Ham sekalipun masih buta terhadap pemain anyarnya tersebut.
Namun demikian, Fernandes berpeluang untuk mengejutkan publik. Selama ini West Ham memang sudah sering mendatangkan pemain tak terkenal namun ternyata pemain tersebut mampu memberikan kontribusi bagus. Untuk kasus tersebut, ambil lah contoh Cheikhou Kouyate atau mungkin Michail Antonio yang kini menjadi pilar West Ham.
Ini adalah tantangan baru bagi saya dan sekarang semuanya terserah saya untuk bekerja keras untuk menjadi pemain hebat. Saya adalah pemain yang bisa memberikan warna tersendiri di lapangan. Saya sudah berbicara dengan manajer dan pembicaraan kami cukup positif dan saya berterima kasih atas kesempatan ini, jelas Fernandes.
Sebagai tambahan info, pemain satu ini adalah sepupu dari Gelson Fernandes. Gelson adalah salah satu gelandang Swiss yang sudah 57 kali bermain bagi timnas dan menyumbangkan dua gol, salah satunya ketika berjumpa Spanyol di Piala Dunia 2010. Di level klub, Gelson pernah bermain untuk Manchester City pada 2007-2009 dan Leicester City di tahun 2011-2012.
Barangkali dengan bergabung dengan West Ham, maka Edimilson akan berkesempatan menyusul jejak sepupunya tersebut. Dan jika melihat sejarah West Ham yang cukup akrab dengan pemain tak terkenal, maka peluang bagi Edimilson jelas akan terbuka lebar.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi