Bursa Transfer Pemain: Zlatan Ibrahimovic Ditawar Klub China?

Dan sudah pasti akan ada banyak uang yang bermain di dalamnya karena memang tidak akan murah untuk bisa mendapatkan bintang sekelas Ibrahimovic meski usianya sudah tidak lagi muda.
Kontrak Ibrahimovic akan berakhir ketika musim ini selesai dan belum ada tanda-tanda apakah kontraknya tersebut akan diperpanjang oleh PSG. Selama ini Ibrahimovic juga masih meminta publik untuk menunggu dan tidak membuat banyak spekulasi terkait masa depannya setelah musim ini berakhir.
AC Milan sebelumnya menjadi klub favorit untuk dijadikan tempat Ibrahimovic bermain lagi. Namun sejumlah klub Inggris juga berusaha mendatangkannya, seperti Manchester United, Arsenal, dan West Ham United. Opsi tersebut jelas menjadi menarik bagi Ibrahimovic karena selama karirnya ia belum pernah merasakan ketatnya bermain di Premier League.
Namun kemudian muncul kabar masif dari China. Belum diketahui memang klub mana yang akan mencoba merayu Ibrahimovic untuk bermain di Liga Super China, namun kabarnya akan ada paket sebesar 59 juta pounds untuk bisa mendatangkan kapten Timnas Swedia itu ke China. Bahkan dikabarkan pula pemerintah China juga siap membantu soal dana guna benar-benar mewujudkan rencana mendatangkan Ibrahimovic tersebut.
Andai nantinya benar Ibrahimovic pergi ke China, tentunya akan makin menambah semarak gelaran liga disana. Pasalnya sejak dibukanya kalender 2016 ini klub-klub China getol mendatangkan bintang dunia seperti Ramires, Gervinho, Jackson Martinez, Fredy Guarin, dan eks rekan setim Ibrahimovic di PSG, Ezequiel Lavezzi.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi