Bursa Transfer Pemain: Paco Alcacer Jadi Penyerang Keempat Barca?

Striker Valencia tersebut diyakini menerima tawaran untuk jadi pelapis Trio MSN Barcelona. Namun, harga mahal yang dipatok oleh Valencia bisa mengganggu perjalanan Alcacer ke Camp Nou.
Selama ini Barcelona sangat kesulitan mencari penyerang baru di jendela transfer musim panas 2016. Bahkan mereka mendapatkan penolakan dari Kevin Gameiro (Sevilla, pindah ke Atletico Madrid) dan Luciano Vietto (Atletico Madrid, pindah ke Sevilla). Barca diduga sempat mengincar Luan (Gremio). Namun diklaim SPORT, pilihan Barcelona kini ada di Liga Spanyol.
Paco Alcacer sudah memberikan jempol untuk Barcelona, sehingga klub Catalan bisa melangkah lebih jauh untuk negosiasi. Alcacer diperkirakan bakal menerima kontrak selama lima tahun ke depan. Alcacer tidak akan mempermasalahkan posisinya dalam tim, dan siap berjuang untuk satu tempat melawan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Selama ini Valencia memagari Paco Alcacer sangat tinggi. Pasalnya, ia menjadi penyerang harapan Los Che. Namun pada pertemuan antara perwakilan Barca dan Valencia pada Jumat pagi, terjadi kejutan. Pemilik Valencia, Peter Lim tampak setuju-setuju saja dengan langkah ini, meski berarti penggembosan terhadap lini depan timnya. SPORT menyebut, sudah terjadi perjanjian lisan antara Valencia dan Barca.
Meskipun demikian, harga untuk Paco Alcacer belum disepakati. Dan, jika nantinya ada pembelian, maka hal tersebut tidak akan dilakukan sebelum leg pertama Piala Super Spanyol 2016. Dengan demikian, andai jadi pindah ke Barca, Alcacer baru diumumkan sebagai pemain baru klub tersebut setelah tanggal 15 Agustus 2016.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi