Boaz Solossa Penuhi Janji Pulang ke Persipura

Ikon sekaligus kapten tim Mutiara Hitam ini telah mengakhiri kontraknya dengan klub Timor Leste, Carsae FC, dan resmi kembali ke Persipura yang sedang bersiap tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.
Memang sudah saya sampaikan ke Rudi Maswi (Manajer Persipura Jayapura) bahwa saya hanya sampai bulan Juni 2016 dan akan kembali bergabung ke Persipura. Makanya kami selalu berkomunikasi baik, ujar Boaz Solossa beberapa waktu lalu.
Harapannya dengan latihan yang intensif dan lebih baik, ke depannya Pesipura bisa juara ISC, lanjutnya.
Saat itu, saya sampaikan bahwa akan kembali jika ada kompetisi resmi seperti ISC yang akan segera bergulir dan saya sampaikan juga bahwa mereka semua tahu bahwa saya cinta Persipura, tambah penyerang langganan Timnas Indonesia ini.
Boaz Solossa memang telah dilepas oleh Carsae FC karena tidak memperoleh izin kerja di Timor Leste. Situasi ini langsung dimanfaatkan oleh manajemen tim Mutiara Hitam untuk menarik kembali pesepakbola kebanggaan masyarakat Papua itu.
Kami melihat ada peluang untuk memulangkan Boaz Solossa karena ia belum mendapatkan izin kerja di sana (Timor Leste). Puji Tuhan, usaha kami berhasil, ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano.
Dengan masuknya Boaz Solossa, maka Persipura kembali ke jalur juara. Semoga tim ini semakin berprestasi demi nama baik Papua, timpal Manajer Persipura, Rudy Maswi.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi