Berita Bola Terkini: Arema Lepas Hasim Kipuw

Manajemen tim Singo Edan telah melepas bek kanan langganan Timnas Indonesia itu. Hasim Kipuw sendiri pamit pergi dari Arema karena ingin bergabung dengan Bali United.
Hasim Kipuw sudah berbicara baik-baik dengan manajemen. Dia pamit ingin ke Bali United, ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Hasim Kipuw dilepas permanen. Tidak dipinjamkan. Karena itu, sebentar lagi akan kami berikan surat keluar. Kami sampaikan terima kasih kepada Hasim Kipuw atas dedikasinya selama ini, tambahnya.
Kepergian Hasim Kipuw dari skuat Sing Edan tidak terlepas dari direkrutnya bek sayap muda berbakat, Syaiful Indra Cahya. Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu memang memiliki posisi yang sama dengan Hasim Kipuw.
Meskipun begitu, hengkangnya Hasim Kipuw disesali oleh pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija. Menurut juru taktik asal Bosnia-Herzegovina ini, Hasim Kipuw masih masuk dalam rencananya dan tidak harus pergi hanya gara-gara kedatangan Syaiful Indra Cahya.
Sebenarnya kami bisa mainkan mereka (Hasim Kipuw dan Syaiful Indra Cahya) bergantian, tergantung dari lawan yang akan dihadapi, tandas Milomir Seslija.
Arema Cronus sendiri saat ini sedang bersiap menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan mulai digulirkan pada tanggal 29 April 2016 mendatang.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi