Bayern Munchen vs Manchester City 1-0: Pep Guardiola Keok di Allianz Arena

Tampil dengan skuat yang sebagian besar diisi pemain cadangan, Pep Guardiola harus mengalami kekalahan dalam laga kepulangannya ke Allianz Arena. Gol tunggal Bayern dicetak oleh pemuda berusia 20 tahun, Erdal Ozturk.
Kamis (21/7) dini hari, Pep Guardiola mendapatkan sambutan hangat atas kedatangannya kembali ke Bayern Munchen, hanya beberapa bulan setelah memutuskan pergi dari klub Bundesliga tersebut. Namun, perbedaan Bayern dan Manchester City klub baru yang ditangani Pep bagaikan bumi dan langit jika melihat jalannya laga.
Bayern yang diasuh Carlo Ancelotti, sudah menjalani satu partai pemanasan sebelum laga ini. Tapi perbedaan bukan sebatas itu. Tuan rumah tampil lebih energik, terutama Franck Ribery yang ada di depan. Sementara David Alaba, yang selama di tangan Pep jadi bek kiri atau bek tengah, menempati posisi gelandang, seperti jika ia tampil untuk Austria.
Sementara Manchester City, yang mencoba beberapa pemain muda, tertolong oleh kepahlawanan Willy Caballero. Sepanjang babak pertama ia mementahkan peluang Alaba di menit 17. Disusul aksi brilian atas tembakan Julian Green pada menti 35 dan 42. City, di laga perdana Pep, masih belum bisa mengadopsi tiki-taka ala sang bos anyar. Mereka banyak tertekan, meski serangan balik The Citizens cukup apik.

Jadilah pertandingan ini menjadi show untuk Pep. Semangatnya untuk mengangkat tim terlihat jelas, tetapi Bayern memegang kendali. Hingga akhirnya, dalam babak kedua yang tidak seseru paruh sebelumnya, terjadi gol Erdal Ozturk. Pemain muda yang selama ini masih tampil di Bayern Munchen II ini menembak, bola mengenai Gael Clichy, berbelik arah dan masuk ke gawang kiper pengganti, Angun Gunn.
Jelas bukan laga yang bisa mengukur apa pun, karena Bayern lebih banyak memainkan pemain utama, dan ini bagaimanapun sekadar partai uji coba. Namun, dari gesturnya sepanjang laga, Pep setidaknya terlihat ingin mencari kesempurnaan di Manchester City.
Bayern Munchen (4-3-3): Ulreich; Rafinha, Feldhahn, Martinez (Friedl 66), Bernat (Gotze 66); Lahm, Alonso (Dorsch 46), Alaba (Ozturk 46); Green, Benko (Shabani 83), Ribery (Hagler 46).
Manchester City (4-2-3-1): Caballero (Gunn 46); Maffeo, Adarabioyo, Kolarov (Bytyqi 66), Angelino; Fernando (Toure 55), Fernandinho (A.Garcia 73); Navas (Celina 55), Zinchenko (Delph 46), Barker (Clichy 46); Iheanacho (Bony 46).
Gol: Erdal Ozturk 76.

canbadge-c.com prediksi togel sidney Sumber: Sidomi