Barzagli Tegaskan Juventus Layak ke Final Coppa Italia

CO.ID,SAN PAOLO — Bek Juventus Andrea Barzagli menilai timnya layak mencapai babak final Coppa Italia. Juventus menyisihkan Napoli dengan keunggulan agregat 5-4, meskipun kalah 2-3 pada leg kedua di San Paolo, Kamis (6/4) dini hari WIB.
“Saya pikir kami memiliki pertandingan di tangan, jauh lebih baik daripada Ahad. Tapi saat konsentrasi Anda terganggu, akan ada hukuman. Yang penting kami lolos dan saya merasa selama dua leg kami layak mendapatkannya,” kata Barzagli dilansir dari Football Italia, Kamis (6/4).
Ia menyebut Juventus bermain dengan risiko menghadapi Napoli, Bagaimanapun, menurut dia, laga di San Paolo akan membuat setiap tim menderita.
Juventus membuka skor pada menit ke-32 lewat Gonzalo Higuain. Tapi Marek Hamsik membalas pada menit ke-52. Higuain kembali membawa Bianconeri unggul. Mantan bintang Napoli ini membobol gawang bekas timnya lima menit setelah gol Hamsik.
Tapi Napoli kembali ke permainan lewat gol Dries Mertens (61′) dan Lorenzo Insigne (67′). I Partenopei butuh dua gol tambahan untuk menyingkirkan Juventus, tapi gagal mendapatkannya.
Barzagli menilai Higuain sebagai striker yang sebenarnya, setelah ia mencetak dua gol ke gawang Napoli. Pemain berusia 35 tahun ini mengatakan, Higuain akan senang dengan gol tersebut meskipun dicetak ke bekas klubnya.
Ia meilai seusatu yang normal jika orang-orang selalu berbicara tentang Juventus, dari sisi positif atau negatif. “Kami mengabaikan itu semua,” kata dia.

canbadge-c.com sbobet indonesia Sumber: Republika.co ID