Anwar El Ghazi Ogah Gabung AC Milan

Winger milik Ajax Amsterdam itu sudah menyatakan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Ajax untuk saat ini alias lebih memilih bertahan di Amsterdam ArenA.
Nama pemain berusia 20 tahun itu memang menjadi salah satu permata yang banyak diincar klub besar Eropa. Sebagai produk akademi Ajax yang memang terkenal hebat menerbitkan pemain muda, El Ghazi dianggap memiliki masa depan cerah yang tentunya sayang jika hanya dihabiskan di Ajax dan di liga yang tidak terlalu kompetitif layaknya Premier League, Serie-A, atau La Liga dan Bundesliga.
Sayangnya, keinginan Milan harus mendapatkan penolakan dari sang pemain sendiri. Menurut El Ghazi, saat ini bukan waktu yang tepat baginya untuk pergi dari Ajax yang telah berjasa besar dalam karirnya sejauh ini.
Ini bukan waktu yang pas untuk meninggalkan Ajax. Jika dipikirkan secara logis, ini memang bukan saat yang tepat. Tentu saja saya juga melihat kemungkinan yang ada, tapi saya tahu diri saya sendiri dan saya tahu kapan saya harus pergi dari Eredivisie, tutur El Ghazi.
Musim lalu, El Ghazi bermain 31 kali bersama Ajax di Liga Belanda dan menghiasinya dengan total sembilan gol. Jika diperlebar ke semua ajang yang diikuti Ajax musim kemarin, maka El Ghazi bisa mengemas 10 gol dalam 43 pertandingan.
Jumlah tersebut tentunya membaik musim ini dimana El Ghazi sudah mencetak delapan gol bagi Ajax dalam 16 pertandingan. Jika bisa meningkatkan performanya, bukan tidak mungkin El Ghazi akan mendapatkan penawaran yang lebih besar dari klub tenar Eropa lainnya.

canbadge-c.com jasa bola Sumber: Sidomi